8 Kado Ulang Tahun Sederhana untuk Ibu


Hai sobat, selain ayah sebagai orangtua yang dihormati dan disayangi, ada juga seorang ibu yang wajib sobat sayangi. Ibu merupakan seseorang yang telah melahirkan dan mengasuh sobat dengan penuh perhatian dan sayang. Wajarlah jika sobat sudah dewasa, dapat memberikan kado ulang tahun saat hari spesialnya tiba.

Kado untuk ibu saat ulang tahunnya dapat disesuaikan dengan kemampuan sobat. Bisa kado mahal maupun kado sederhana. Kedua hal tersebut sama-sama memberikan makna yang spesial di mata seorang ibu.

Kado Ulang Tahun untuk Ibu  

Idekadoku akan memberikan beberapa ide kado ulang tahun untuk ibu yang sederhana untuk sobat. Semoga beberapa ide dibawah ini dapat memberikan referensi bagi sobat dalam memberikan kado untuk ibu.

1. Pelukan dan Ucapan

Saat ibu ulang tahun, ucapan dan pelukan hangat bisa menjadi kado sederhana yang penuh makna untuknya. Jadi, jangan remehkan hal sederhana ini yah sobat...

Kado Ulang Tahun untuk Ibu - Pelukan dan Ucapan Ultah untuk Ibu


2. Berikan Masakan Spesial

Ibu pasti memiliki masakan kesukaan. Nah, sobat berusahalah memberikan masakan spesial kesukaan ibu untuk memberikannya kejutan saat ulang tahun.

Kado Ulang Tahun untuk Ibu - Berikan Masakan Spesial untuk Ibu

3. Pertemukan dengan Sahabat Lamanya

Ibu terkadang tidak sempat untuk bertemu dengan sahabat lamanya. Nah, sobat bisa usahakan pertemukan mereka, maka itu pun akan membahagiakan ibu.

Kado Ulang Tahun untuk Ibu - Pertemukan Ibu dengan Sahabat Lamanya

Baca Juga : Ide Kado Ulang Tahun untuk Anak

4. Ajak ke Tempat Awal Bertemu Ayah

Tempat awal pertemuan ayah juga bisa menjadi sebuah kado romantis dan penuh kenangan manis untuk ibu. Saat ulang tahunnya menjadi waktu yang tepat.

Kado Ulang Tahun untuk Ibu - Ajak ke Tempat Awal Bertemu Ayah


5. Ajak Makan di Luar

Sesekali ajaklah ibu makan di luar seperti restoran pinggir pantai, restoran diatas bangunan dengan pemandangan kota ataupun tempat lainnya yang memberikan kenyamanan dan kebahagiaan bagi ibu.

Kado Ulang Tahun untuk Ibu - Ajak Makan di Luar

6. Pijatan untuk Ibu

Sobat juga bisa memijit ibu sebagai kado ulang tahunnya sehingga ibu merasa rileks dan nyaman. Lakukan ini maka sobat sudah berbakti kepada ibu (salah satu) walaupun melakukan hal sederhana.

Kado Ulang Tahun untuk Ibu - Pijatan atau Mijit untuk Ibu


7. Foto Keluarga

Hadiahkan sebuah foto keluarga besar yang terdiri dari ayah ibu, anak menantu, cucu cicit. Hal sederhana ini pun akan memberikan kesan yang mendalam bagi ibu saat ulang tahunnya.

Kado Ulang Tahun untuk Ibu - Foto Keluarga

8. Video tentang Ibu 

Video ulang tahun untuk ibu ini bisa berupa ucapan ataupun sebuah video perjalanan ibu sejak masih muda sampai menjadi ibu.




Baca Juga : Wow, Pulau Ini Sangat Indah

Beberapa kado ulang tahun sederhana untuk ibu diatas dapat dijadikan ide bagi sobat untuk memberikan hadiah spesial bagi ibu tersayang. Jika sobat punya ide lain, yuk berbagi kepada pembaca kami melalui kolom komentar dibawah ini.... ^_^


Related Posts: