4 Cara Membuat Kado yang Unik


Rasanya selalu membingungkan menyiapkan kado untuk orang tersayang. Pasti selalu ingin kasih hadiah yang unik, berarti, dan gak pasaran kan? Gak mau dong ngasih kado yang biasa aja? Untuk mengakalinya, kamu bisa memberi sisi unik melalui pembungkus atau idenya. Berikut empat cara yang mudah dan nggak ribet khusus untuk kalian :

Cara Buat Kado Unik


Kado dengan bermodal HP dan kuota internet

Rekam orang-orang disekeliling kamu dengan mengucapkan selamat ulang tahun atau ucapan untuk hal-hal yang lain. Kemudian gabungkan rekaman tersebut, beri latar music dan kata-kata di dalam video. Its so romantic.

4 Cara Membuat Kado yang Unik


Kado dengan modal suara dan kotak kado besar

Minta bantuan orang-orang disekitarmu untuk bernyanyi atau mungkin minta tolong ke kelompok paduan suara. Kemudian pergilah ke depan rumah seseorang yang ingin diberi kado. Lalu, masukkan nama orang-orang yang kamu pilih tersebut ke dalam kotak kado. Terakhir, ketika seseorang itu sudah keluar, munculkan orang-orang yang ada di kotak kado sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun atau lagu kesukaan dia. That’s amazing.

Kado bermodal lilin, korek api, dan LCD

Cari gedung  yang kosong lalu buat tulisan dengan menggunakan lilin. Ketika tulisan sudah jadi, nyalakan lilinya di bawah dan bisa terlihat dari atas. Kemudian, nyalakan video-video tentang kamu dan dia di LCD tepatnya di lantai atas. Setelah selesai menonton, nyalakan lilin yang berbentuk tulisan dan perlihatkan kepadanya tentang tulisan itu. Oh iya cara yang ini dianjurkan di laksanakan di malam hari ya.

Baca Juga : Ide Kado untuk Anak Usia Pra Sekolah

Kado dengan bermodal bunga dan lutut

Beli bunga kemudian cari tempat yang romantis, seperti taman dan lain lainnya. Lalu, relakan lututmu itu untuk berlutut dan bawa bunga itu di tangan kanan. Ketika dia membuka mata, berikan ucapan dan bunga tersebut.


Demikianlah tips dan trik yang gak perlu mengeluarkan uang banyak untuk memberi kadonya. Jangan lupa di coba ya! Memang beberapa ide terlihat konyol, tapi terkadang hal konyol tersebut yang paling menggemaskan dan terlalu sulit untuk dilupakan. Karena memori adalah kado paling unik yang pernah ada dan akan abadi selamanya.


Artikel ini ditulis oleh Prelo Indonesia | https://prelo.co.id


Related Posts: