Kado Pernikahan Unik > Wisata Pulau Moyo


Setelah melihat keindahan Pulau Cubadak disini sebagai kado pernikahan unik, IDEKADOKU akan mengulas salah satu pulau di Indonesia lainnya yang dapat dijadikan sebagai kado pernikahan untuk berbulan madu.
Lokasi Pulau Moyo - Kado Pernikahan Unik
Lokasi Pulau Moyo

Pulau yang berada di salah satu provinsi terindah di Indonesia bagian timur, Nusa Tenggara Barat, ini dinamakan Pulau Moyo. Ukuran dan luas pulau ini termasuk besar sekitar 350 km2 dengan garis pantai yang memanjang 88 km. Keindahan pulau ini memikat para wisatawan dalam negeri dan luar negeri. Pulau ini dapat ditempuh selama 2,5 jam dari Pulau Sumbawa, NTB.

Mengapa Pulau Moyo?

Salah satu faktor terbesar mengapa pulau ini layak untuk dikunjungi dan dijadikan kado pernikahan unik sebagai tempat berbulan madu adalah karena tempatnya yang belum ramai dan memiliki keindahan panorama yang memanjakan mata. Selain itu juga terdapat ikan berwarna warni dan satwa lainnya serta terumbu karang yang indah. Pulau Moyo ini pun pernah dikunjungi oleh David Beckham dan Lady Diana.

Foto-Foto Pulau Moyo dari fotowisata.com


Pulau Moyo di NTB

Pulau Moyo di NTB

Pulau Moyo di NTB


Itulah beberapa foto dari Pulau Moyo. Bagaimana? Sudah siapkah Anda mengunjungi Pulau Moyo..... Yuk, berikan paket wisata Pulau Moyo sebagai kado pernikahan unik untuk pasangan yan baru saja menikah.


Related Posts: