Berikan Kado Mobil City Car Ini Untuk Wanita


Sebuah kado dapat memberikan kesan yang mendalam dan spesial bagi yang menerimanya. Banyak hal yang dapat dijadikan kado, Anda bisa mengambil ide dari sekitar lingkungan, majalah, televisi, mall, blog, website dan lainnya. Terpenting, kado tersebut dapat menyalurkan perasaan Anda kepadanya.

Bagi orang yang memiliki uang berlebih atau orang kaya, sebuah kado kadangkala memiliki harga yang mahal, salah satunya yaitu kado mobil. Hadiah sebuah mobil dapat diberikan orangtua kepada anaknya, suami kepada istri atau lainnya. Kali ini IDEKADOKU hanya membahas kado mobil apa yang cocok untuk wanita / cewe.

Ide Kado Mobil untuk Wanita

Wanita biasanya ingin yang mobil yang simple, imut, lucu dan tidak terlalu besar ataupun terlihat kuat. Jenis mobil yang cocok untuk wanita adalah mobil city car. Biasanya mobil ini kecil, gesit dan terlihat lebih feminim untuk wanita. Inilah mobil city car untuk wanita yang dapat dijadikan sebuah kado istimewa :

1. Mobil Honda Jazz


Ide Kado Mobil Honda Jazz untuk Wanita

Salah satu yang bisa Anda pertimbangkan adalah mobil Honda Jazz ini sebagai kado untuk wanita baik anak perempuan, istri atau lainnya. Saat ini, Honda Jazz termasuk mobil yang populer dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Pada negara lain pun, Honda Jazz (di luar negeri namanya Honda Fit) ini menjadi salah satu favorit. Memiliki body ramping dan terlihat feminim serta kapasitas mesin 1500cc, dapat menjadi pilihan kado.

Baca Juga : Tips Memilih Kado Unik

2. Mobil Honda Brio


Ide Kado Mobil Honda Brio untuk Wanita

Bentuknya yang terlihat kecil dan lincah, dapat menjadi kesukaan wanita karena tidak terlalu besar dan mewah. Mobil Honda Brio ini menjadi favorit bagi sebagian besar wanita. Mengapa menjadi populer di kalangan wanita? Salah satu penyebabnya adalah mobil ini memiliki varian warna yang banyak sehingga si wanita dapat memilih sesuai warna kesukaannya.


Ide kado mobil untuk wanita diatas semoga dapat menjadi referensi Anda untuk membelikan sebuah mobil sebagai kado teristimewa untuk wanita yang istimewa juga. Memberikan kado mobil city car ini tidak harus baru, mobil bekas pun tak apa asalkan sudah diperbaiki dan dipoles seperti terlihat baru. Terpenting pesan perasaan Anda tersampaikan kepadanya, sehingga wanita tersebut akan menghargai pemberian Anda.

Sponsor :
harga mobil honda
mobil honda terbaru


Related Posts: