9 Ide Kado Unik untuk Sahabat Laki-laki


Sebagai teman yang selalu ada dalam suka dan duka dalam kehidupan, tentunya sahabat merupakan orang yang kehadirannya sangat berharga. Sebisa mungkin Sobat hendak terus menjaga hubungan tersebut agar tidak pernah pudar, melainkan semakin rekat. Salah satu cara untuk terus mempertahankan hubungan persahabatan Sobat adalah dengan memberikan perhatian-perhatian khusus buat sahabat.

Caranya bisa dengan selalu menemaninya ataupun memberikan kado-kado unik dan spesial pada momen-momen spesial pada hidup sahabat Sobat, seperti ketika hari ulang tahunnya, hari kelulusan, ataupun peringatan lainnya. Namun, tentunya ide kado yang cocok untuk sahabat perempuan ataupun sahabat laki-laki tidak dapat disamakan.

9 Ide Kado Unik untuk Sahabat Laki-laki


Ide Kado buat Sahabat Laki-laki

Buat Sobat yang memiliki sahabat laki-laki yang begitu spesial di hidupmu, ide kado unik yang bermanfaat bisa membuat sahabatmu gembira loh. Nah, berikut ini adalah sembilan ide kado unik untuk sahabat laki-laki bagi kalian yang sedang kebingungan mencari hadiah untuk sahabatmu tersebut.

Jersey Tim Kesayangannya

Sebagian besar laki-laki pasti suka banget sama yang namanya sepak bola dan mereka memiliki klub favoritnya masing-masing. Jika sahabat laki-lakimu juga termasuk pria yang gila bola, memberikan jersey klub kesayangannya bisa menjadi hadiah yang akan terus dipakai olehnya loh.

Jersey_9 Ide Kado Unik untuk Sahabat Laki-laki

Sepatu Handmade

Laki-laki itu terkadang lebih suka memperhatikan penampilan alas kakinya dibandingkan baju yang dia pakai loh. Jadi, memberikan sepatu sebagai kado kepada sahabat laki-laki Sobat sekaligus bisa membantunya untuk melengkapi koleksi alas kaki di rumahnya. Terdengar biasa saja? Tenang saja, Sobat bisa mencari sepatu handmade dengan desain dan model yang unik supaya hadiahmu menjadi kado unik yang sulit dilupakan.

Sepatu Handmade_9 Ide Kado Unik untuk Sahabat Laki-laki

Tatakan Gadget yang Keren

Sering melihat sahabat laki-lakimu terlihat riweh dalam mengatur letak handphone-nya ketika berada di manapun? Jika jawabannya iya, sudah saatnya Sobat memberikan solusi kepada sahabatmu itu dalam hal wadah yang tepat untuk menaruh handphone ataupun gadget miliknya. Berikanlah tatakan gadget dengan bentuk yang unik dan fashionable agar temanmu tidak kesulitan lagi menaruh ponselnya di manapun ia duduk.

Tatakan Gadget_9 Ide Kado Unik untuk Sahabat Laki-laki

Speaker dengan Model Unik

Jika sahabat laki-laki Sobat adalah orang yang suka musik dan senang mendengar musik keras-keras, speaker dapat menjadi kado unik yang tepat baginya. Daripada mendengar musik keras-keras melalui earphone yang dapat membuat telinga berdenging, menikmati alunan musik kesukaan melalui speaker tentu akan lebih asyik, bukan?

Speaker Unik_9 Ide Kado Unik untuk Sahabat Laki-laki

Tiket Konser yang Diidam-idamkan

Masih buat sahabat laki-laki yang suka banget sama musik jenis tertentu, Sobat bisa membuatnya tambah gembira dengan memberikan tiket konser band kesayangannya loh. Dijamin sahabat Sobat akan melonjak kegirangan begitu mengetahui dapat menyaksikan langsung penampilan para personel band idamannya di konser.

Tiket Konser_9 Ide Kado Unik untuk Sahabat Laki-laki

Baca Juga : 8 Kado Kece dan Unik untuk Saudara

Dompet Kartu yang Tidak Ribet

Cowok adalah model manusia simpel yang tidak ingin membawa banyak bawaan ketika bepergian. Terkadang justru ditemukan pria yang bahkan tidak suka membawa dompet berisi uang tunai karena dianggap memberatkan dan membuat repot. Pilihan para laki-laki jenis ini adalah membawa kartu debit dan kredit yang dianggap lebih praktis. Apabila sahabat laki-laki Sobat termasuk tipe yang tidak mau ribet, memberikannya dompet kartu agar tidak ada kartunya tidak tercecer bisa menjadi kado yang sangat bermanfaat loh.

Dompet Kartu_9 Ide Kado Unik untuk Sahabat Laki-laki

Dasi Kupu-kupu yang Tidak Terlalu Resmi

Sahabat laki-lakimu bukan tipe yang suka dengan dandanan yang terlalu formal? Atau dia juga aga malas memakai dasi panjang yang membuat penampilannya terlalu resmi? Nah, Sobat bisa memberikan dia dasi kupu-kupu sebagai aksesoris penyempurna penampilannya jika hendak pergi ke pesta atau acara resmi lainnya. Dengan dasi kupu-kupu, penampilan pria akan tetap formal, namun tidak terlalu kaku.

Dasi Kupu_9 Ide Kado Unik untuk Sahabat Laki-laki

Action Figure dari Superhero Kegemarannya

Kalau waktu kecil laki-laki biasa bermain robot-robotan, setelah dewasa para pria akan melampiaskan rasa kagumnya kepada tokoh-tokoh superhero melalui action figure. Jadi saat Sobat memutuskan memberikan kado berupa action figure kepada sahabat laki-lakimu, mereka pasti tidak akan menolak. Tentu ini karena hadiah unik tersebut dapat menambah koleksi mainan mereka.

Action Figure_9 Ide Kado Unik untuk Sahabat Laki-laki

Aksesoris Kulit yang Manly

Siapa bilang hanya perempuan yang senang menambahkan aksesoris pada penampilannya? Nyatanya, aksesoris juga cocok dipakai kaum Adam. Sahabat laki-laki Sobat bahkan mungkin termasuk pria yang suka dengan aksesoris. Karena itu, tidak ada salahnya memberikan kado berupa gelang ataupun kalung kepada sahabat laki-laki Sobat. Biar mereka terlihat makin maco dan maskulin, pilihlah aksesoris kulit yang selalu sukses menimbulkan kesan manly bagi para pemakainya.

Aksesoris Kulit Manly_9 Ide Kado Unik untuk Sahabat Laki-laki


Sebagai pria, sahabat laki-lakimu tentu lebih senang dengan sesuatu yang simpel dan bermanfaat. Nah, sembilan ide kado unik untuk sahabat laki-laki di atas bisa menjadi referensi yang lumyan ampuh buat Sobat yang masih galau hendak memberikan apa kepada sahabat laki-lakimu. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan masih banyak loh jenis kado unik lainnya yang bisa Sobat hadiahkan kepada sahabat laki-lakimu. Ada ide lain?


Tags
kado, gift, hadiah, ide kado, ide hadiah, sahabat, sahabat cowok, sahabat laki-laki, laki-laki, pria, idea, rekomendasi, recommendation, kado unik, ide kado unik, friend, bestfirend, bestfriendsgift


Related Posts: