Tips Memilih Kado Unik



Hadiah atau kado merupakan salah satu hal penting yang diberikan kepada orang lain yang menurut kita spesial. Orang spesial itu bisa berarti orangtua, anak, suami atau istri, pacar, sahabat dan lainnya. Salah satu jenis kado yang sering diberikan yaitu kado unik.

Halo sobat IDEKADOKU, apa kabar kalian?

Alhamdulillah blog ini kembali update lagi dengan sebuah artikel mengenai tips memilih kado unik untuk pacar, orangtua, anak, sahabat ataupun orang yang kamu anggap pantas untuk menerima kado dari kamu. :)

Tips Memilih Kado Unik
Salah Satu Kado Unik - Hiasan Dinding dari Batu

Kado unik menunjukkan bahwa keunikan merupakan hal yang patut dihargai dan diingat juga. Kado unik ini bisa berupa benda, barang, momen, suasana, dan lainnya. Beda daripada yang lain. Tidak pasaran. Memiliki bentuk dan model yang unik (benda). Langka atau edisi terbatas.

5 Tips Memilih Kado Unik untuk Orang Spesial

Beberapa tips memilih kado unik ini bisa menjadi rujukan atau referensi sebelum memberikan kado yang unik untuk orang yang spesial.

1. Tentukan orang yang ingin diberikan kado

Berbeda orang maka berbeda juga jenis kado uniknya. Oleh karena itu, tentukan terlebih dahulu siapa yang ingin diberikan kado unik, apakah pacar, ibu, ayah, suami, istri, anak, sahabat atau lainnya.

2. Tentukan jenis kado unik

Kado tidak hanya berupa benda atau barang, bisa juga suatu momen, suasana, dan lainnya. Cari yang cocok dengan orang yang akan kita berikan kado.

Kue Ulang Tahun Unik untuk Pacar

3. Biaya

Sesuaikan dengan budget sobat untuk menghadirkan kado unik tersebut agar tidak berlebihan dan juga tidak memaksakan diri. Benda sederhana pun bisa menjadi sebuah kado yang unik jika sobat kreatif.

4. Waktu yang tepat untuk memberikan kado

Tentukan waktu yang tepat agar pemberian kado sobat menjadi lebih berkesan. Misalnya saat ulang tahun, pernikahan, dan lainnya.

5. Pilih toko kado yang memiliki banyak pilihan

Jika sobat ingin memberikan sebuah kado unik berupa benda atau barang, maka pilihlah toko yang menjual benda-benda atau barang-barang unik dengan banyak pilihan.

Jika 5 tips memilih kado unik diatas bermanfaat bagi sobat, maka IDEKADOKU sangat berterima kasih karena telah membantu sobat. Oia, apabila sobat memiliki tips lainnya dapat beritahu di kolom komentar atau melalui halaman kontak. :)


Related Posts: