Ide Kado Ulang Tahun Romantis untuk Pacar (Cewe)


Ulang tahun merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan seseorang, jadi wajar jika ingin memiliki kesan istimewa setiap berulang tahun. Ulang tahun ayah, ibu, suami, istri, anak, pacar, sahabat pasti berbeda baik untuk acaranya dan kadonya.

IDEKADOKU akan membahas ulang tahun pacar karena hal ini yang sering banyak dicari dan ditanyakan, seperti apakah sih acara dan kado yang memberikan kesan tak terlupakan bagi pacar? Biasanya, wanita / cewe senang dengan hal-hal yang romantis.

Kado Ulang Tahun Romantis

Anda bisa memberikan kado ulang tahun yang romantis bagi pacar sehingga momen tersebut menjadi spesial dan istimewa serta tidak mudah untuk dilupakan. Oia, kado ini tidak harus yang mahal loh, hal sederhana dan tidak berbiaya mahal pun bisa untuk menjadikan itu romantis. Beberapa ide kado ulang tahun romantis dibawah ini bisa menjadi referensi untuk Anda.

1. Hand Bouquet Bunga

Cewe mana sih yang gak suka bunga? Rata-rata pasti cewe suka bunga dan paling banyak mereka menyukai bunga mawar baik yang berwarna merah, pink, biru dan lainnya. Nah, coba Anda cari tahu bunga kesukaan pacarnya lalu ketika ia ulang tahun, berikan kado bunga tersebut dengan penuh cinta.

Hand Bouquet Bunga untuk Kado Ulang Tahun Romantis

2. Video Ucapan Ulang Tahun Stop Motion

Saat ini sedang tren orang-orang membuat video apapun lalu diunggah ke Youtube, Vimeo, Dailymotion dan sejenisnya. Salah satu kado romantis yang dapat Anda berikan ke pacar yaitu video ucapan ulang tahun stop motion. Apa sih stop motion? Video stop motion merupakan kumpulan beberapa foto yang membentuk sebuah cerita dalam bentuk video. Contohnya seperti video dibawah ini.


Pembuatan video ini butuh waktu, kesabaran dan ketelitian. Jadi, si pacar pasti menghargai perjuangan Anda dalam memberikan sesuatu yang romantis hasil buatan sendiri.

3. Kado Kreatif Buatan Sendiri

Kado hasil buatan sendiri walupun membuatnya lama, namun pasti terbayar ketika pacar tersenyum dan menghargai perjuangan Anda dalam memberikan sesuatu yang romantis padanya ketika ulang tahun. Kado kreatif ini bisa apa saja seperti lukisan, bingkai foto, tempat taruh pulpen/pensil, video ucapan ulang tahun, scrapbook, aksesoris cewe, origami, kantong teh, kaktus di toples, dan lainnya.

Kado Ulang Tahun Kreatif Kantong Teh Buatan Sendiri

Baca Juga : Kado Mobil untuk Wanita

4. Makan Malam Romantis di Pantai

Jika Anda memiliki dana yang cukup, bisa mengajak pacar untuk makan malam romantis di pinggir pantai ataupun restoran apung di pinggir pantai. Beberapa tempat yang direkomendasikan seperti di Ancol, Kepulauan Seribu, Tanjung Lesung, dan lainnya. Apalagi jika pacar Anda menyukai pantai maka kado ulang tahun ini pasti sangat berkesan padanya.

Makan Malam Romantis di Pantai Sebagai Kado Ulang Tahun untuk Pacar

5. Kado Liburan ke Tempat yang Ia Impikan

Setiap orang pasti memiliki impian, begitupun pacar Anda pasti memiliki impian untuk berlibur di suatu tempat. Nah, tugas Anda adalah menemukan impiannya lalu hadiahkan kepadanya tiket liburan untuk ke tempat impiannya tersebut. Yakin dan pasti itu akan menjadi kado ulang tahun romantis baginya.

Kado Liburan ke Tempat yang Pacar Impikan Sebagai Hadiah Ulang Tahun

6. Kado Scrapbook

Momen-momen Anda selama berpacaran dengannya, abadikan di scrapbook lalu kadokan kepadanya. Walaupun terlihat tidak mahal, kado ulang tahun tersebut bisa menjadi sesuatu yang romantis kok. Anda membuat itu sendiri saja sudah pasti pacar Anda akan memberikan apresiasi yang tinggi, karena membuat hal tersebut dengan perjuangan. Jadi, kado ulang tahun romantis tidak harus mahal kan.....

Kado Ulang Tahun Scrapbook untuk Pacar


Beberapa ide kado ulang tahun romantis diatas bisa memberikan referensi untuk Anda dalam memberikan kado romantis untuk pacar cewe. Semoga 6 kado ulang tahun romantis tersebut bermanfaat bagi yang sedang kebingungan dalam mencari kado ulang tahun untuk si pacar.

Jika Anda memiliki ide lainnya, beritahu kami melalui kolom komentar di bawah ini yah.... :)


Related Posts: