Pacar / Kekasih Hati Kamu Pendaki? Berikan Kado Ini Sebagai Bukti Cintamu


"Seorang pendaki juga membutuhkan cinta dan kasih sayang walaupun terlihat setegar gunung yang ia daki dan taklukkan puncak gunung tersebut" - Idekadoku.

Hai sobat Idekadoku, apa kabar semuanya? Semoga sobat baik semua keadaannya yah baik kesehatan, jodoh, pekerjaan, dan lain sebagainya. ^_^

Berdasarkan kamus bahasa Indonesia, pendaki adalah orang yang mendaki. Atau dalam benak sobat dan orang kebanyakan, pendaki merupakan seseorang yang mendaki gunung baik itu gunung yang sudah mati maupun gunung yang masih aktif. 

Jika sobat memiliki kekasih hati (pacar / istri / suami) seorang pendaki, maka pasti kehidupan kalian tidak terlepas dari gunung dan traveling ( jalan-jalan :D ) ke tempat alam terbuka. Kehidupan tersebut patut disyukuri karena tidak semua orang dapat merasakan hal tersebut.

Nah, seorang pendaki tersebut yang sobat cintai, sudah selayaknya ketika ia ulang tahun ataupun acara tertentu ataupun hanya ingin menciptakan momen romantis maka memberikan sebuah kado istmewa layak diberikan untuk kekasih hati.

12 Kado untuk Pendaki Gunung

Idekadoku sudah menyiapkan beberapa ide kado untuk pendaki yang bisa sobat jadikan referensi dan ide untuk memberikan kado istimewa baginya. Simak yah sobat beberapa ide kado untuk pendaki gunung dibawah ini :

1. Ide Kado Pisau Saku Lipat Serbaguna

Saking terkenalnya, biasanya orang-orang menyebutnya pisau lipat swiss army. Sebenarnya pisau ini merupakan pisau saku lipat serbaguna, dimana terdapat beberapa fungsi di dalamnya seperti untuk memotong, mengupas, menggunting, menggergaji, membuka botol, dan fungsi lainnya yang dapat digunakan untuk kepentingan apapun saat berada di alam bebas terutama untuk para pendaki gunung. Alat yang serbaguna ini dapat menjadi ide kado pendaki.

Ide Kado untuk Pendaki_Pisau Saku Lipat Serbaguna

2. Kado Tas Carrier / Keril / Backpack

Ini merupakan barang utama ketika akan mendaki gunung, yaitu tas keril / carrier / backpack. Tas tersebut berisi semua perlangkapan dan peralatan untuk hidup sehari-hari seorang pendaki ketika sedang mendaki gunung. Memberikan kado tersebut seperti menyatakan bahwa dirinya merupakan hal terpenting dalam hidup sobat.

Ide Kado untuk Pendaki_Tas Keril Carrier Karrier Backpack_Idekadoku

3. Kado Tempat Tidur Luar Ruangan (Sleeping Bag)

Mau selalu diingat kekasih hati saat ia tidur di gunung atau alam bebas? Coba berikan kado sebuah sleeping bag. Hal tersebut akan mengingatkannya bahwa ada yang menjaganya dan menghangatinya dalam mengarungi kehidupan ini.

Ide Kado untuk Pendaki_Sleeping Bag Tempat Tidur

4. Ide Kado Trekking Pole (Tongkat Pendakian)

Jangan anggap sepele barang ini, karena trekking pole (tongkat pendakian) ini dapat membantu kekasih hatimu melewati setiap hambatan yang ada di gunung saat ia mendakinya. Seperti ada yang menguatkannya untuk terus maju, seperti kamu sobat.

Ide Kado untuk Pendaki_Trekking Pole Tongkat Pendaki

5. Kado Sepatu Gunung

Hadiah sepasang sepatu gunung juga dapat menjadi sebuah kado istimewa dari sobat karena dengan adanya sepatu tersebut, dapat membuat ia bisa berjalan dan mendaki dengan rasa aman dan nyaman. Seperti sobat kan, memberikan rasa aman dan nyaman,

Ide Kado untuk Pendaki_Sepatu Gunung

6. Kado Jaket

Gunung memiliki ketinggian tertentu dimana udaranya dingin sehingga bagi seorang pendaki, memiliki jaket merupakan hal penting lainnya. Ok, sobat bisa memberikan kado jaket gunung tersebut kepada kekasih hatimu.

Ide Kado untuk Pendaki_Jaket Gunung


Baca Juga : Ide Kado Unik untuk Guru

7. Kado Topi

Saat siang hari, cuaca panas, maka topi menjadi hal penting lainnya untuk melindungi diri si pendaki. Jadi sobat bisa memberikan sebuah kado topi untuk pendaki agar merasa terlindungi kepalanya dari sengatan matahari.

Ide Kado untuk Pendaki_Topi Gunung

8. Ide Kado Tempat Minum Air

Beri hadiah botol air istimewa kepada dirinya, si pendaki. Setiap kali ia minum dari botol air (tempat minum air) yang diberikan olehmu, maka ia akan teringat dirimu. So sweet kan..... :)

Ide Kado untuk Pendaki_Botol Air Gunung

9. Kado Kompor Kecil

Pendaki ketika ia berkemah, maka ia akan perlu air panas untuk memasak mie ataupun hanya sekedar menyeduh teh atau kopi. Selain itu juga perlu makan nasi yang harus dibuat dengan menggunakan api. Walaupun api bisa diciptakan melalui ranting-ranting yang ada di gunung, namun alangkah baiknya dan lebih cepat dengan menggunakan kompor kecil khusus pendaki. Kado kompor kecil bisa menjadi sebuah referensi ataupuin inspirasi ide kado untuk pendaki.

Ide Kado untuk Pendaki_Kompor Kecil Gunung

10. Kado Kompas  

Jangan sampai kekasih hatimu ( pacar / istri / suami ) kehilangan arah saat mendaki sehingga mengalami tersesat. Jangan biarkan tersesat. Beri lah kado sebuah kompas kepadanya agar ia tahu kemana arah perginya.

Ide Kado untuk Pendaki_Kompas Gunung

11. Kado Jam Tangan Gunung

Waktu sangat berharga, oleh karena itu, berikan kado sebuah jam tangan gunung ataupun jam tangan khusus ekstrim outdoor kepadanya agar ia dapat mengetahui waktu. Sehingga ia akan pulang tepat waktu untuk bertemu dirimu, sobat.

Ide Kado untuk Pendaki_Jam Tangan Gunung

12. Hadiah Kacamata

Ini hanyalah sebuah aksesoris dalam pendakian. Kado kacamata juga bisa menjadi sebuah kado istimewa loh. Kacamata pasti akan dilihat olehnya terus menerus karena kacamata tepat berada di depan matanya. Hehehehe.... ^_^

Ide Kado untuk Pendaki_Kacamata Gunung

Ok sobat, bagaimanakah 12 ide kado untuk pendaki diatas menurut sobat? Sudah bisakah sobat mendapatkan ide kado untuknya yang tepat dan istimewa? Jika belum, jangan lupa untuk beri komentar agar Idekadoku bisa menambahkan ide kado tersebut sehingga dapat membantu sobat diluar sana yang mengalami kesulitan dalam mencari kado untuk kekasih hati (pacar / istri / suami) seorang pendaki. Oia, ide kado untuk pendaki tersebut bisa diberikan saat ia ulang tahun ataupun saat momen tertentu.


Related Posts: