10 Ide Kado yang Bermanfaat untuk Ibu


Sobat, kamu pasti sangat menyayangi ibumu, bukan? Perjuangannya dari melahirkan Sobat sampai merawat hingga dewasa pastinya tidak dapat dibalas. Ibu pun pasti tidak mengharapkan balasan atas segala kasih sayang yang dia berikan kepada Sobat. Namun sebagai anak, tidak ada salahnya Sobat membuat ibu tersenyum dengan memberikan kado yang bermanfaat untuk wanita yang paling Sobat cintai tersebut.

10 Ide Kado yang Bermanfaat untuk Ibu
Tidak harus menunggu waktu ulang tahun ibu sebab nyatanya kado yang bermanfaat itu bisa Sobat berikan kapan saja. Justru saat menerima kado di saat hari yang tidak terduga, itu akan terasa lebih spesial untuk ibu Sobat. Kenapa? Karena dengan memberi kado pada hari-hari biasa, hal tersebut berarti Sobat selalu mengenang ibu dan mengistimewakan tiap saat bersamanya.

Sobat bisa saja memberikan berbagai macam kado unik ataupun ungkapan kasih sayang lainnya kepada ibu. Namun, tidak ada salahnya juga bukan memberikan kado-kado yang bermanfaat untuk ibu Sobat? Berikut ini, Idekadoku akan memberikan beberapa referensi mengenai kado apa saja yang bermanfaat untuk ibu. Contohnya adalah beberapa ide kado bermanfaat seperti di bawah ini.

10 Ide Kado untuk Ibu


Berikan Tas yang Sesuai Kegiatannya

Kegiatan ibu Sobat tentu bukan hanya di rumah. Bisa jadi ibu Sobat adalah wanita karir ataupun jika ibu rumah tangga, ibu Sobat juga sering beraktivitas bersama teman-temannya. Ketika berkegiatan seperti itu, ibu pasti membutuhkan tas yang sesuai dengan kebutuhannya. Karena itu, coba berikan kado bermanfaat berupa tas yang sesuai selera ibu Sobat. Pastinya, ibu akan tersenyum senang menerimanya.

TAS - 10 Ide Kado yang Bermanfaat untuk Ibu

Cari Alas Kaki yang Belum Ibu Miliki

Tengoklah koleksi alas kaki yang dimiliki oleh ibu. Setelah hafal dengan koleksinya, cobalah mencari sepatu ataupun sandal yang belum ibu Sobat miliki. Berikan kepadanya sambil melampirkan harapan agar ibu Sobat selalu menemui jalan yang bahagia.

ALAS KAKI - 10 Ide Kado yang Bermanfaat untuk Ibu

Memilihkan Dompet Baru yang Lebih Pas

Dompet seorang ibu cenderung cepat rusak karena diisi banyak benda, mulai dari uang kertas, uang receh, dan banyak kartu lainnya. Memilihkan dompet baru yang berukuran besar dan dapat menampung banyak muatan bisa menjadi kado bermanfaat yang akan sangat disukai ibu Sobat.

DOMPET - 10 Ide Kado yang Bermanfaat untuk Ibu

Sediakan Perlengkapan Dapur Baru

Memberikan perlengkapan dapur, mulai dari alat makan ataupun peralatan masak, bisa membuat ibu Sobat sangat bahagia loh. Bagaimanapun, seorang ibu memang tidak pernah lepas dari kegiatan di dapur dan ruang makan. Mendapatkan perlengkapan yang cantik dan unik dari anaknya pasti akan menjadi hadiah yang sangat berharga.

PERLENGKAPAN DAPUR - 10 Ide Kado yang Bermanfaat untuk Ibu

Tempat Make-up Bisa Membuat Meja Rias Ibu Lebih Rapi

Pernah mengintip bagaimana kondisi meja rias ibu? Jika Sobat melihat banyak perlengkapan make-up yang berserakan, ini saatnya Sobat memberikan tempat make-up untuk ibu supaya ia lebih mudah mengatur dan mengambil segala peralatan riasmu. Meja rias ibu Sobat pastinya juga akan lebih rapi dengan adanya tempat make-up baru dari Sobat.
TEMPAT MAKEUP - 10 Ide Kado yang Bermanfaat untuk Ibu

Baca Juga : Ide Kado Imlek

Tidur Ibu Akan Lebih Nyenyak dengan Seprai Baru

Dengan segala aktivitasnya merawat Sobat, mengurus rumah, dan segudang aktivitas lainnya; ibu Sobat tentu membutuhkan waktu tidur yang berkualitas. Nah, Sobat bisa membantu membuat tidur ibu lebih nyenyak dan nyaman dengan memberika kado bermanfaat berupa seprai baru yang lembut dan adem.

SPREI - 10 Ide Kado yang Bermanfaat untuk Ibu

Berikan Tempat Perhiasan supaya Koleksi Perhiasan Ibu Tidak Tercecer

Selain tempat make-up, Sobat bisa memberikan tempat perhiasan untuk ibu supaya koleksi terjaga dan lebih rapi. Ibu Sobat pasti senang menerimanya karena tiap ibu pastinya memiliki koleksi perhiasan yang ingin disimpan rapi dan tidak tercecer.

TEMPAT PERHIASAN - 10 Ide Kado yang Bermanfaat untuk Ibu

Buat Ibu Semakin Nikmat Bersantai dengan Satu Set Cangkir Cantik

Pagi dan sore hari merupakan waktu yang tempat untuk bersantai ringan sambil bersantap dan minum teh. Jika ibu Sobat juga senang melakukan rutinitas yang satu ini, memberikan satu set cangkir cantik bisa menjadi kado bermanfaat yang membuat waktu santainya semakin berharga karena minum teh ataupun kopi di cangkir pemberian buah hatinya.

SATU SET CANGKIR - 10 Ide Kado yang Bermanfaat untuk Ibu

Kursi Malas Juga Bisa Membuat Ibu Semakin Santai

Untuk membuat waktu istirahat ibu semakin spesial, Sobat bisa loh memberikan kursi malas yang nyaman diduduki. Carilah kursi malas model beanbag dengan bahan yang nyaman. Model beanbag dari bahan parasut, suede, ataupun katun yang berbahan halus dan lembut bisa menjadi opsinya.

KURSI MALAS - 10 Ide Kado yang Bermanfaat untuk Ibu

Jam Tangan Dapat Membantu Ibu Mengatur Waktunya

Dengan segudang aktivitas yang padat dan menyita waktu, bisa jadi ibu sering kelimpungan mengukur jarak waktu untuk satu kegiatan ke kegiatan yang lain. Berikanlah ibu Sobat jam tangan supaya ia dapat selalu memakainya guna mengatur waktunya lebih baik.

JAM TANGAN - 10 Ide Kado yang Bermanfaat untuk Ibu


Bagaimana Sobat, sekarang sudah punya banyak pilihan untuk memberikan kado yang bermanfaat bagi ibu, kan? Atau Sobat punya ide lain? Namun apa pun kado bermanfaat dari Sobat, ibu pasti akan senang menerimanya dan bersyukur memiliki anak yang begitu perhatian.


Tags :
ide kado, kado ibu, kado bermanfaat, hadiah, hadiah untuk ibu, ibu, momsgift, gift, mom, tips kado


Related Posts: