Tahun Baru Imlek, Berikan 5 Kado Unik Ini


Pada tahun 2016 ini, tahun baru imlek bagi masyarakat tionghoa (cina) jatuh pada hari senin, tanggal 8 Februari 2016. Imlek kali ini merupakan tahun ke 2567 Kongzili atau tahun monyet api. Kalender tionghoa merupakan penanggalan yang berpedoman pada perputaran matahari dan perputaran bulan atau bahasa ilmiahnya yaitu lunisolar.

Monyet Api - Tahun Baru Imlek, Berikan 5 Kado Unik Ini

Pada februari ini, Imlek jatuh pada hari senin, 8 Februari 2016. Jadi, awal bulan Februari 2016 merupakan libur panjang karena libur sejak hari sabtu sampai senin. Nah, bagi kamu yang ingin memberikan kado unik saat imlek, simak 5 inspirasi ide kado ini dari Idekadoku :


Kado Unik Imlek


1. Parsel Imlek

Parsel bisa dapat dikreasikan apapun. Nah, kamu bisa memberikan kado unik berupa parsel imlek. Sesuai dengan tema imlek yaitu merah merah, maka isilah parsel tersebut dengan hal-hal yang memiliki warna merah. Isi parsel tersebut jika memungkinkan dapat menyesuaikan dengan kebutuhan orang yang ingin kamu berikan kado. Beberapa idenya yaitu dinner set keramik, makanan dan minuman, dan lain sebagainya.

Parsel Imlek - Tahun Baru Imlek, Berikan 5 Kado Unik Ini

2. Sekotak Coklat

Siapa sih yang ga suka coklat. Pasti semua orang suka coklat. Nah, ide kado unik untuk imlek selanjutnya yaitu memberikan kado sekotak coklat dengan dibalut kotak warna merah, sesuai tema imlek.

Sekotak Coklat - Tahun Baru Imlek, Berikan 5 Kado Unik Ini

Baca Juga : Ide Kado Pernikahan Unik Bagi Pengantin

3. Sofa Angin

Kado sofa angin juga unik karena sofa tersebut hanya dapat diisi dengan angin agar bisa difungsikan sebagai tempat duduk. Pilihlah yang memiliki warna merah agar sesuai dengan suasana tahun baru Imlek. Sofa angin tersebut ada yang memiliki single seat dan juga double seat.

Sofa Angin - Tahun Baru Imlek, Berikan 5 Kado Unik Ini

4. Kartu Ucapan

Walaupun terkesan kuno, kado unik ini dapat memberikan kesan personal yang unik. Berikan rangkaian kata-kata yang mengesankan bagi si penerima saat tahun baru imlek tiba. Kartu ucapan pun terbilang murah, sehingga dapat dikirim ke banyak orang sekaligus. Jangan lupa sesuaikan dengan tema imlek yaitu ada warna merahnya.

Kartu Ucapan - Tahun Baru Imlek, Berikan 5 Kado Unik Ini

5. Boneka Couple Imlek

Boneka couple imlek ini berwarna merah. Bagi kamu yang memiliki pasangan baik pacar atau istri suami, kado unik ini dapat menjadi sebuah pilihan untuknya. Ada berbagai jenis boneka couple imlek ini seperti pasangan pengantin, pasangan yang berpegangan tangan, dan lainnya. Pilihlah boneka couple yang lucu dan imut agar kesan romantis saat tahun baru imlek bisa didapat.

Boneka Couple Imlek - Tahun Baru Imlek, Berikan 5 Kado Unik Ini


Itulah 5 ide kado unik saat tahun baru imlek yang akan jatuh pada tanggal 8 Februari 2016. Pada tanggal tersebut merupakan hari libur nasional sesuai dengan Keppres No. 19/2002. Pilihlah kado unik yang sesuai dengan manfaat dan kebutuhan bagi si penerima kado tersebut agar ia selalu mengingat kado yang kamu berikan.


Referensi :
http://www.liburnasional.com/tahun-baru-imlek-2016/
internet


Related Posts: