5 Ide Kado untuk Sahabat Perempuan yang Menarik


Setiap orang pasti memiliki sahabat yang lebih dekat daripada teman. Sahabat adalah orang yang selalu ada buat kamu ketika kamu sedih dan bahagia.

5 Ide Kado untuk Sahabat Perempuan yang Menarik

Ketika seorang sahabat berulang tahun ataupun sedang merayakan sesuatu momen yang berharga seperti kelulusan, pernikahan, memiliki anak dan lainnya, memberikan sebuah kado merupakan salah satu hal yang bisa lebih mempererat persahabatan kalian.

Ide Kado Sahabat Perempuan

Nah, bagi sobat yang memiliki sahabat perempuan, ada beberapa ide kado yang dapat diberikan untuknya. Kado tidaklah harus mahal, sederhana dan murah namun sarat makna juga dapat menjadi sebuah kado yang indah loh. Apa saja sih ide kadonya, yuk simak dibawah ini :

1. Aksesoris

Perempuan paling suka dengan aksesoris. Oleh karena itu, sobat bisa memberikan sebuah aksesoris untuknya sebagai sebuah kado persahabatan. Beberapa aksesoris yang bisa menjadi sebuah kado diantaranya yaitu cincin, kacamata, kalung, gelang, anting, ikat pinggang, ikatan rambut, bros, dan lainnya yang membuat sahabat perempuan sobat menjad lebih terlihat cantik.

Aksesoris - Ide Kado untuk Sahabat Perempuan

2. Tas Branded

Bagi sobat yang memiliki uang lebih, tas branded dapat menjadi pilihan untuk dijadikan sebuah kado bagi sahabat perempuan. Tas merupakan barang yang disukai oleh para perempuan. Tips sederhana agar kado tas tersebut menjadi berkesan yaitu sobat harus mengetahui model dan warna tas yang ia suka.

Tas Branded - Ide Kado untuk Sahabat Perempuan

3. T-Shirt atau Kaos

Nah, satu hal yang sederhana namun dapat lebih membuat berkesan untuk sahabat perempuan sobat yaitu sebuah kaos atau t-shirt yang bergambar kalian berdua. Gambar tersebut bisa sebuah momen berharga saat kalian berdua.

Kaos atau Tshirt - Ide Kado untuk Sahabat Perempuan

Baca Juga : Kado Ulang Tahun untuk Ibu

4. Voucher Spa atau Perawatan Lainnya

Perempuan suka merawat diri, oleh karena itu sebuah kado berbentuk voucher spa ataupun perawatan lainnya seperti wajah, pengurangan lemak, laser, dan lainnya bisa menjadi sebuah pilihan. Jadikan persahabatan kalian menjadi sebuah persahabatan yang peduli akan kecantikan dan kesehatan tubuh kalian.

Voucher Spa - Ide Kado untuk Sahabat Perempuan

5. Kado Unik

Memberikan sebuah kado unik juga bisa menjadi sebuah kejutan yang manis. Ada beberapa sahabat yang memang suka dengan benda-benda unik. Beberapa ide kado unik diantaranya pin foto kalian berdua, scraft/syal, lampu hias berbentuk karakter, topi unik, cincin lucu, dan lain-lain.

Kado Unik - Ide Kado untuk Sahabat Perempuan


Lima ide kado untuk sahabat perempuan sobat diatas dapat menjadi referensi ketika ingin memberikan sebuah kado yang berkesan. Jagalah persahabatan menjadi sebuah ikatan silaturahim tanpa kenal batas waktu. Silaturahim itu kan memperpanjang umur dan membuka serta melapangkan rejeki.


Related Posts: