8 Ide Kado yang Bisa Diberikan ketika Teman Berulang Tahun


Peringatan hari ulang tahun selalu menjadi momen spesial bagi siapa pun, termasuk oleh teman Sobat. Karena pada hari ulang tahunlah, seseorang bisa mengenang perjalanan hidupmu hingga usia baru yang diinjaknya. Pada hari yang spesial ini, sebagai teman yang baik tak ada salahnya Sobat ikut merayakannya bersama.

Merayakan ulang tahun teman bisa dengan berbagai cara. Memberikan ucapan selamat dan doa merupakan salah satu cara tersimpel untuk menyampaikan betapa Sobat ikut berbahagia atas peringatan kelahiran temanmu tersebut. Namun jangan lupa, berikan pula kejutan kepada teman Sobat itu dengan kado spesial yang akan membuatnya terus terkenang kepada Sobat.

8 Ide Kado untuk Ulang Tahun Teman


Ide Kado untuk Ulang Tahun Teman


Tidak perlu sulit-sulit mencari apa saja ide kado yang bisa diberikan kepada teman yang berulang tahun. Berikut ini ada beberapa rekomendasi kado yang bisa Sobat jadikan pilihan untuk ikut merayakan kegembiraan sahabatmu yang sedang bertambah umur!

1. Kue Ulang Tahun dengan Rasa yang Paling Disukai

Kado paling simpel untuk ulang tahun teman Sobat adalah memberikannya kue ulang tahun yang manis. Kado berupa kue ini bisa menunjukkan perhatian Sobat yang teramat dalam pada temanmu tersebut. Supaya lebih berkesan, pilihlah cake kesukaan teman tersebut untuk dijadikan kado. Jangan lupa tambahkan cake topper agar tampilan kado Sobat ini semakin menarik.

Kue Ulang Tahun_8 Ide Kado untuk Ulang Tahun Teman

2. Casing Gadget untuk Teman yang Sembrono

Teman Sobat termasuk orang yang sembrono, tak terkecuali ketika menaruh dan menyimpan gadget-nya? Coba deh berikan casing yang sesuai dengan gadget yang dimiliki sahabatmu itu. Pasti dia akan berterima kasih padamu sebab gadget-nya kini akan lebih aman dengan casing pemberianmu.

Casing Gadget_8 Ide Kado untuk Ulang Tahun Teman

3. Scrapbook Unik Berisi Kenangan Kalian

Kenangan indah antara Sobat dan sahabat yang sedang berulang tahun juga bisa menjadi ide kado yang unik dan spesial pada peringatan hari lahir temanmu loh. Bagaimana caranya? Sobat bisa menyimpankan kenangan-kenangan tersebut untuk temanmu dengan membuat scrapbook berisi foto-foto dan momen-momen kebersamaan kalian yang menyenangkan!

Scrapbook_8 Ide Kado untuk Ulang Tahun Teman

4. Aksesoris yang Temanmu Paling Suka Pakai

Teman Sobat pasti punya aksesoris andalannya yang selalu dipakai dalam tiap penampilan. Coba Sobat perhatikan karena itu bisa menjadi ide kado yang berkesan untuk hari ulang tahunnya. Berikan aksesoris kegemarannya yang belum ia miliki. Misalkan jika temanmu suka memakai gelang kulit, carilah model gelang kulit yang unik yang tidak pernah ia pakai. Hadiah ini bisa menjadi tambahan untuk koleksi aksesoris yang teman Sobat gemari loh.

Aksesoris_8 Ide Kado untuk Ulang Tahun Teman

5. Frame Foto beserta Lukisan Karikatur Temanmu

Ide kado berupa frame foto memang sudah mainstream, namun akan menjadi berbeda cerita jika kamu menaruh isinya berupa karikatur dari teman yang berulang tahun. Pesanlah lukisan yang menggambarkan kepribadian temanmu yang aneh dan unik sehingga dapat mengundang tawa. Dijamin dia akan suka melihat ide kado ini dan segera memajang lukisan darimu di tempat favoritnya.

Frame Foto Karikatur_8 Ide Kado untuk Ulang Tahun Teman

Baca Juga : 7 Kado Unik yang Berkesan untuk Guru

6. Jam Weker Untuk yang Doyan Tidur

Apakah teman Sobat termasuk orang yang sering telat sampai ke kantor karena bangun kesiangan? Sebagai teman yang baik, Sobat bisa loh mencoba mengubah kebiasaan buruknya tersebut dengan kado berupa jam weker. Bentuknya terserah, namun akan lebih baik disesuaikan dengan tokoh kesukaan teman Sobat.

Jam Weker_8 Ide Kado untuk Ulang Tahun Teman

7. Hiasan Kamar yang Memotivasi

Sebagai teman yang baik, Sobat harus bisa terus memotivasi teman dalam segala suasana. Namun ada kalanya, kata-kata bijak sulit keluar dari mulut Sobat, bukan? Tidak perlu khawatir, Sobat bisa menyampaikan motivasi Sobat secara abadi dengan perantaraan hiasan dinding untuk kamar yang berdesain menarik. Teman Sobat yang berulang tahun pun pasti akan senang mendapatkan hadiah yang inspiratif semacam itu.

Hiasan Kamar yang Memotivasi_8 Ide Kado untuk Ulang Tahun Teman

8. Buku dengan Genre Favoritnya

Kalau teman Sobat termasuk orang yang senang membaca, pasti dia tidak akan menolak saat diberikan buku-buku dengan genre kesukaannya. Nah, jadikan hari ulang tahunnya sebagai momen untuk memberikan buku-buku kesukaannya tersebut. Sobat juga bisa menambahkan pembatas buku yang unik supaya hadiah darimu tidak cepat lecek dan rusak.

Buku_8 Ide Kado untuk Ulang Tahun Teman


Kado ulang tahun dari seorang teman pastinya akan selalu berharga. Namun, memberikan hadiah yang sesuai dengan kegemaran dan kebutuhan teman Sobat akan menjadi nilai lebih yang membuat ide kado ulang tahun darimu berkesan dan tidak mudah dilupakan. Nah, kira-kira untuk teman yang sebentar lagi berulang tahun, Sobat hendak memberikan kado ulang tahun untuk teman seperti apa?


Tags
ide kado, kado, hadiah, gift, kado ulang tahun, hadiah ulang tahun, birthday gift, birthday, rekomendasi, tips, kado untuk teman, recommendation


Related Posts: